Wednesday 25 February 2015

Surat Lamaran Pekerjaan



Hal     : Lamaran Pekerjaan
Lamp : Satu Bandel

Yth. Manager Personalia PT Persada
Jalan Soekarno-Hatta
Kecamatan Kebon Duren
Kota Jakarta Pusat

Dengan Hormat.
Setelah Membaca iklan yang dimuat di harian kompas 28 januari 2015 yang
Menyatakan bahwa perusahan Bapak memerlukan tenaga kerja di bidang teknik elektro. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
nama                      : Taufik Rosada
tempat/tanggal lahir : Kendal, 03 Maret 1997
agama                    : Islam
alamat                    : Desa Sedayu Rt02 Rw02, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal
pendidikan             : SMk Program Keahlian teknik elektro

Mohon Kiranya Diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak pimpinsesuai latar belakang pendidikan saya, Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan.

  1. Fotokopi ijazah terakhir yang telah dilegalisasi 
  2. Surat keterangan kelakuan baik (SKKB) 
  3. Dua buah pas foto terbaru ukuran 4x6 
  4. Daftar riwayat hidup (Curicculum Vitae)

Besar harapan saya untuk diterima di perusahaan Bapak.
Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.


1 comments: